Loading...

Persib Bandung Lawan Sriwijaya FC, S-Man akan Serbu Stadion GBLA

Persib Bandung Lawan Sriwijaya FC, S-Man akan Serbu Stadion GBLA

Liga1ina.com. BIG MATCH Pekan ketiga akan tersaji di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib Bandung akan menjami tim kuat Sumatera Sriwijaya FC pada hari Sabtu, (22/4).

Sriwijaya FC (SFC) akan tampil maksimal demi mendapat poin penuh agar bisa nangkring di posisi teratas klasemen sementara, saat ini SFC masih berada diposisi 7 klasemen dengan poin sama yakni 4 poin bersama peringkat 1 hingga 6 klasemen.

Sementara Persib Bandung mau tidak mau kali ini harus menang dikandang setelah dua kali laga hanya memperoleh hasil seri. Jelas ini mengecewakan publik Jawa Barat terutama basis suporter terbesar mereka yakni Bobotoh, hal ini juga membuat panas kursi kepelatihan Djadjang Nurdjaman yang mulai diusik suporter.

Sriwijaya FC kali ini akan mendapat dukungan dari suporter fanatik mereka yakni S-Man. Mereka mengaku akan mengerahkan ratusan suporter ke Bandung demi memberikan dukungan moril pada Hilton Moreira CS. Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua S-Man, Eddy Ismail.
"Yang berangkat 107 orang dengan sistem estafet," kata Eddy.
Selain langsung daru Simsel, Eddy juga mengatakan ada beberapa dari dareah di Jawa Barat dan Banten. Seperti dari daerah Tangerang akan mengirimkan 25 anggota, dari Kota Bogor sudah tercatat 35 anggota, Cirebon 8 anggota, Jakarta 16 anggota, Purwakarta 16 anggota dan Bandung 30 anggota.
"Inilah yang masuk koordinasi dengan saya. Kita juga sudah koordinasi dengan Viking. Sriwijaya Mania nanti akan berada di tribun utara bersama suporter Viking," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel