Persela Datangkan Marquee Player asal Portugal Pengganti Ahmad Nur Hardianto

shares |

Persela Datangkan Marquee Player asal Portugal Pengganti Ahmad Nur Hardianto

Liga1ina.com. Persela Lamongan akhirnya memutuskan untuk mengisi slot satu pemain Marquee Player, kali ini striker asal Portugal yang akan didatangkan. Keputusan ini sebagai antisipasi jika striker Ahmad Nur Hardianto dipanggil Timnas U-22.

Manajer Persela Yunan Achmadi mengatakan, pemain asal Portugal tersebut kemungkinan akan mendarat besok, Selasa dan selanjutnya melakukan tes medis.
“Saat ini kabarnya dia sudah berangkat, kemungkinan Selasa akan sampai. Setelah tiba akan dicek kesehatannya, dan nantinya apabila oke akan dilanjut kontrak untuk musim ini,” jelas Yunan seperti dikutip dari Goal.com.
“Marquee player kami asal Portugal, posisinya striker. Kami pilih posisi striker untuk antisipasi Nur Hardianto jika fokus ke timnas. Yang jelas soal nama, marquee player kami tidak setenar klub lain.” Tambahnya.
Saat ini, Persela Lamongan tengah fokus persiapan akhir jelang Liga 1 Indonesia, bahkan uji coba terkahir harus dibatalkan demi menjaga kondisi pemain agar tetao fit dan tidak cedera.
“Manajemen ingin uji coba itu dilakukan Rabu sekalian launching tim. Namun tim pelatih tidak merestui, karena takut pemain kelelahan dan cedera, waktunya mepet. Tanggal 15 tim sudah harus bertolak ke Makassar untuk menjalani pertandingan pertama,” jelas asisten manajer Agus Hariono.
Hari ini, PSSI akan melakukan launching Liga 1 di Jakarta, Persela Lamongan mengutus ketua umum Debby Kurniawan dan striker Samsul Arif untuk menghadiri acara tersebut.

Related Posts