Loading...

Persegres Gresik Kalah, Suporter Lempari Bus Semen Padang, Satu Pemain Kepalanya Bocor

Persegres Gresik Kalah, Suporter Lempari Bus Semen Padang, Satu Pemain Kepalanya Bocor

Liga1ina.com. Semen Padang sukses mengalahkan Persegres Gresik United dengan skor 1-3 di Stadion Tri Dharma Gresik dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 hari ini, Jumat (21/4).

Kemenangan ini harus dibayar mahal, pasalnya oknum suporter Persegres yang tak terima kekalahan melempari bus Semen Padang dengan batu. Akibatnya, satu pemain Semen Padang bernama Rico Simanjuntak mengalami luka parah dikepala.

Media Officer Semen Padang, Ronny Falega, sedikit menceritakan kronologis kejadian yang menimpa tim asuhan Nil Maizar tersebut. Oktum suporter yang tak diketahui identitasnya melempari bus dan salah satunya mengenai kepala Rico.

Saat tim Semen Padang meninggalkan Stadion, beberapa oknum suporter datang dari arah berlawanan menggunakan kendaraan bermotor dan langsung melempari dengan batu.
"Tiba-tiba saja itu orang langsung melempar ke arah bus dan langsung pergi," ucap Ronny, dalam rilisnya, Jumat (21/4/2017) seperti dikutip dari tribunnews.
Rico yang duduk didekat kaca langsung terkena seripihan kaca, kondisinya yang cukup parah mengharuskannya dibawa ke rumah sakit.
"Saat ini Ucok (sapaan akrab Rico) sudah dibawa ke rumah sakit dengan dokter tim," ucap Ronny.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel