Persegres Gresik Fokus Persiapan untuk Liga 1 Indonesia

shares |

Persegres Gresik Fokus Persiapan untuk Liga 1 Indonesia

Liga1ina.com. Draft jadwal Liga 1 sudah keluar, ada yang pro dan ada yang kontra, namun Persegres Gresik tak mau ambil pusing dengan jadwal tersebut, pihaknya akan lebih fokus mempersiapkan tim untuk berlaga di Liga 1 yang akan mulai bergulir tanggal 15 April mendatang.

Hanya saja, Persegres ingin pertandingan dengan sistem kandang tandang tersebut digelar setiap sepekan sekali dan tidak seperti musim lalu yang dirasa sangat padat karena harus melakoni minimal dua laga pertandingan dalam sepekan.
"Kalau saya menyarankan, lebih baik jedanya sepekan sekali baik tandang maupun kandang sebab saat saya masih di Perseru Serui musim lalu pertandingan sangat padat, dalam satu minggu bisa dua kali pertandingan. Jadwal sekarang ini sudah cukup bagus," kata Pelatih Persegres Gresik, Hanafi.
Dia juga berharap panitia pelaksana bisa memperhitungkan masa recovery pemain yang akan melakoni kompetisi yang cukup panjang.
"Yang penting waktunya pas untuk istirahat pemain," tambahanya.
Seperti diketahui, draft jadwal pertandingan sudah dikirim ke masing-masing klub, nantinya dalam setiap klub akan bermain sebanyak 34 pertandingan dalam semusim yang terbagi dalam 17 kali pertandingan kandang dan 17 kali pertandingan tandang.

Related Posts