Penuh dengan Pemain Berkualitas, Mitra Kukar Pede Finish 4 Besar Liga

shares |

Penuh dengan Pemain Berkualitas, Mitra Kukar Pede Finish 4 Besar Liga

Liga1ina.com. Mitra Kukar tampil menawan di Piala Jenderal Sudirman dan berhasil finish sebagai juara, kini menghadapi Liga 1 Indonesia yang akan bergulir hari ini, Sabtu (15/4), Mitra Kukar sangat percaya diri bisa tembus minimal 4 besar Liga.
"Kami yang penting bisa masuk ke papan atas. Sebisa mungkin bisa menembus Piala Asia. Itu bisa dicapai jika Mitra bisa menembus juara runner up atau duduk di posisi tiga klasemen Liga Gojek," ujar Agri, Media Officer Mitra Kukar, Jumat (14/4/2017).
Senada dengan Agri, pelatih Mitra Kukar, afri Sastra juga optimis masuk ke papan atas.
"Kita lihat saja, bagaimana Mitra lakukan keseluruhan kompetisi. Mudah-mudahan saja bisa masuk ke papan atas," ungkap Jafri.
Musim ini, Mitra Kukar terlihat serius membenasi skuadnya, beberapa pemain direkrut untuk memperkuat setiap lini, nama-nama seperti Jorge Gotor Blas asal Spanyol, serta Oh In Kyun, pemain asal Korea Selatan yang berposisi di lini tengah. Kini lini tengah akan semakin diperkuat oleh hadirnya Marquee Player yang cukup menyita perhatian publik, dia adalah Mohamed Sissoko yang pernah memperkuat Liverpool dan Juventus.

Jafri akan melakukan rotasi pemain disetiap laga, hal ini untuk mengantisipasi jika ada pemain yang mengalami penurunan performa.
"Bisa saja ada yang mainnya bagus, untuk beberapa laga, tetapi menurun di laga berikutnya. Kami coba untuk terus jaga konsisten agar bisa duduk di papan atas," ucap Jafri.
Mitra Kukar sendiri akan tanding perdana di Liga 1 yang bertajuk "Go-Jek Traveloka Liga 1" dengan bertandang ke markas Barito Putra. Laga ini akan disiarkan langsung TVOne, Sabtu (15/4) pukul 15:30 WIB.

Related Posts