Loading...

Pemain Muda Asal Belanda Resmi Dikontrak PSM Makassar

Pemain Muda Asal Belanda Resmi Dikontrak PSM Makassar

Liga1ina.com. Dibanding merekrut pemain berstatus Marquee Player, PSM Makasaar lebih memilih pemain muda bertalenta tinggi, akhirnya setelah beberapa pekan lalu masih sebatas rumor, pemain muda potensial adal Belanda, Marc Klok resmi direkrut PSM Makasaar.

Proses penandatanganan kontrak berlansung di sekertariat PSM Makassar, Jalan Balaikota, Makassar, sabtu, (15/04/17) kemarin usai menemui kata sepakat dengan manajemen Dundee United, klub asal Skotlandia dimana Klok bermain sebelumnya.

Menurut Chief Executive Organizer (CEO) PT. PSM, Munafri Arifuddin, Marc Klok akan berseragam PSM selama semusim. Tim Juku Eja berharap kehadiran pemain muda ini akan mampu meningkatkan prestasi PSM di kompetisi Liga 1 yang tengah bergulir.
"Saya berharap kehadiran Marc Klok dapat membantu tim ini meraih impian menjadi juara," kata Munafri di Makassar, Minggu, (16/04/17)
Sementara Klok mengaku tak sabar dengan atsmosfer Liga Indonesia dan dukungan suporter, dia ingin segera bergabung dengan tim agar bisa lebih cepat beradaptasi.
"Saya senang berada di Makassar. Atmosfer yang dihadirkan suporter sangat luar biasa. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim ini," jelas Klok.
Klok sendiri menempati posisi gelandang bertahan, tentu saja akan bersaing ketat dengan Rasyid asyahid Bakri, Rizky Pellu, dan Syamsul haeruddin yang memiliki kemampuan dan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel