Pemain Depan Timnas U-22 Terlalu Banyak Bawa Bola, Luis Milla Teriak Shooting!

shares |


Liga1ina.com. Bagusss!! Luis Milla kini udah mulai teriak-teriak, bagaimana tidak, ketika banyak peluang didepan mulut gawang lawan, namun peluang tersebut acap kali hilang karena pemain depan telat untuk melakukan tendangan maut.

Hal seperti ini memang kerap kali terjadi di Indonesia, jangankan untuk kelas Timnas, di Liga Indonesia juga sering menemukan pemain depan yang "loading" untuk "Shooting". Berbeda dengan di Eropa, peluang sedikit tapi langsung melakukan Shooting sehingga tak jarang berbuah gol.

Pada laga uji coba kali ini, Selasa (25/4) antara Timnas Indonesia U-22 melawan Persita Tangerang di Lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Kota Tangerang. Anak asuh Luis Milla memang sukses memenangi pertandingan dengan skor 2-1, tapi masih banyak yang harus di evaluasi.

Asisten Pelatih Bima Sakti mengatakan, Luis Milla kali ini teriak-teriak dipinggir lapangan agar penyerangnya cepat mengambil keputusan.
"Tadi Coach Milla sempat teriak-teriak shooting dan menginstruksikan secara cepat untuk menyelesaikan peluang di depan gawang," kata Bima selepas pertandingan.
"Jadi harapan kami saat training camp mendatang bisa menyelesaikan persoalan finishing ini," tambahnya.
Menurut Bima yang pasti tetap ada evaluasi yang akan dilakukan, hanya saja belum bisa dipastikan evaluasi yang mana karena harus melihat rekaman video terlebih dahulu. Bima juga mengatakan, semua lini akan mendapat evaluasi dan untuk pertandingan kali ini, Evan Dimas Cs sudah bermain cukup baik.
"Semua bagus dan bisa memahami instruksi pelatih dan semoga bisa lebih bagus lagi ke depannya," ucap Bima.
"Kalau soal lini, secaa umum semua lini ya mesti dibenahi, kami evaluasi dengan melihat video dan dari sana tau di mana kekurangan kita," tutupnya.

Related Posts