Pemain Baru Persiba Anmar Almubaraki Ingin Buktikan Persija Jakarta Salah

shares |

Pemain Baru Persiba Anmar Almubaraki Ingin Buktikan Persija Jakarta Salah

Liga1in.com. Striker anyar Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki nampaknya masih menyimpan rasa kecewa kepada Persija Jakarta yang tak merekrutnya dengan alasan cedera. Rasa kecewanya tersebut akan dia buktikan pada laga besok, Minggu (16/4) saat Persiba Balikpapan menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang.

Dia bertekad akan membawa tim barunya tersebut meraih kemenangan perdana. Saat ini dia dalam kondisi siap tempur dan akan bermain habis-habisan melawan Persija Jakarta. Namun dia menampik anggapan ambisinya sebagai wujud balas dendam.
“Hidup bukan untuk membalas dendam. Tapi di pertandingan nanti saya akan buktikan, dan yang paling pertama dan paling penting, yakni bisa mengantarkan tim menang. Bila saya bisa mencetak gol, akan lebih bagus.” Kata Anmar.
Sebelum berseragam Persiba Balikpapan, Anmar Almubaraki sempat melakukan seleksi di Persija Jakarta, hanya saja dia disimpan cukup lama tanpa diberi kepastian apakah akan direkrut atau tidak. Alasannya Anmar terkena cedera sehingga tak lolos seleksi dan Persija memutuskan merekrut Rohit Chand yang sebelumnya pernah memperkuat macan kemayoran.
“Saya akan buktikan saya tidak cedera seperti berita yang selama ini beredar di media. Saya baik-baik saja,” tegas Anmar dilansir akun Facebook resmi klub.

Related Posts