Loading...

Pemain Baru Mitra Kukar Top Skor 3 Musim di Liga Myanmar

Pemain Baru Mitra Kukar Top Skor 3 Musim di Liga Myanmar

Liga1ina.com. Cezar Augusto menjadi pemain asing terbaru Mitra Kukar yang akan memperkuat lini depan di Liga 1 Indonesia musim 2017 ini. Pemain ini pernah menjadi Top Skor di Liga Myanmar selama 3 musim berturut-turut.

Menurut CEO Mitra Kukar Endri Erawan, kendati Mitra Kukar banyak ditawari pemain-pemain berstatus marquee Player, namun pihaknya menginginkan pemain dengan track record mentereng. Seperti halnya Cezar Augusto, pemain ini pernah mencetak 100 gol di Liga Myanmar bersama Yangon United selama 3 musim sekaligus menjadi rekor di negara tersebut.

Sayangnya, Cezar hijrah ke klub FK Sarajevo di Liga Bosnia dan Herzegovina pada musim 2-15/2016 dan hanya dimainkan lima kali tanpa mencetak gol. Akibatnya Cezar harus dilepas oleh klub tersebut.
“Ya, kami memutuskan untuk merekrut Cezar. Dia sudah tiba di Jakarta, dan akan berangkat ke Tenggarong besok Selasa,” kata Endri dikutip laman Kutai Kartanegara.
“Kami banyak mendapatkan tawaran pemain asing, termasuk marquee player, tapi Cezar punya catatan yang lebih menarik. Dia pernah mencetak 105 gol dalam 100 pertandingan untuk klub Yangon United di Liga Myanmar maupun AFC Cup. Kami berharap kehadirannya mampu mendongkrak prestasi tim Mitra Kukar musim ini.” Tambahnya.
Kali ini, Cezar akan bermain di Liga 1 Indonesia bersama Mitra Kukar, kita tunggu saja apakah aksinya akan sebagus pada saat berseragam Yangon United atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel