Pelatih Madura United Puas Timnya Menang 3 - 0 Lawan PSS Sleman

shares |

Pelatih Madura United Puas Timnya Menang 3 - 0 Lawan PSS Sleman

Liga1ina.com. Hari Sabtu, (1/4) laga uji coba antara PSS Sleman melawan Madura United di Stadion Maguwoharjo berkahir dengan kemenangan Madura United dengan skor telak 3-0. Kemenangan ini membuat pelatih Gomes Olivera merasa puas.

Pasalnya, sekalipun hanya bertajuk uji coba, namun kedua kesebelasan menampilkan permainan terbaiknya dengan mengisi skuad utama. Pertandingan berlangsung panas dan ngotot.

Gol pertama Madura United diciptakan oleh Bayu Gatra yang memanfaatkan bola mutah hasil tepisan kiper PSS Sleman, Tri Hamdi. Bayu Gatra yang berdiri bebas didepan gawang langsung menceploskan bola dengan mudah.

R Fauzi yang menggantikan Guy Junior sukses melesatkan gol kedua Madura United pada menit ke 74. Keunggulan 2-0 tak lantas mengendurkan serangan Madura United, hasilnya dipenghujung waktu, Fandi Eko berhasil merobek gawang Tri Hamdi untuk ketiga kalinya. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan selesai.
"PSS bermain baik dan fight. Kami bermain baik, dan berhasil memanfaatkan peluang yang ada," ucap Gomes dalam jumpa pers usai pertandingan.
Gomes mengaku pertandingan ini berjalan dengan cukup ketat, atmosfer seperti ini nantinya akan sering ditemui di Liga 1 sehingga pertandingan ini sangat bermanfaat bagi tim.
"Pertandingan sangat ketat dan menarik. Ini sangat baik untuk persiapan tim Madura United sebelum terjun di kompetisi nanti," ujarnya.
"Kami membangun dan memantapkan tim lewat uji coba. Kami tur Jawa Tengah, untuk persiapan kompetisi," tandasnya.
Menurutnya, pemain muda Madura United adalah kekuatan tim saat ini, pemain-pemain tersebut mampu bermain dengan sangat baik.

Related Posts