PBFC Resmi Lepas Kata "PUSAMANIA" dan Menjadi BORNEO FC

shares |

PBFC Resmi Lepas Kata "PUSAMANIA" dan Menjadi BORNEO FC

Liga1ina.com. Pusamania Borneo FC kini resmi melepas kata "Pusamania" dan menjadi Borneo FC. Kepastian ini diungkapkan oleh manajer Boreno FC, Farid Abubakar, Sabtu, (08/04/17) pada saat memperkenalkan tim Borneo FC untuk musim 2017.
"Pusamania itu sebenarnya nama suporter, bukan nama klubnya. Saat launching kemarin, nama kita ubah menjadi Borneo FC. Dari awal memang kan sudah bernama Borneo FC," ujar Farid seperti dikutip dari INDOSPORT Sabtu, (08/04/17).
Selama ini Pusamania merupakan pendukung militan PBFC sehingga perlu melepaskan kata "Pusamania" agar orang bisa membedakan nama klub yakni Borneo FC dengan suporter yakni Pusamania.
Borneo FC sendiri bisa dikatakan sebagai klub yang baru lahir, tahun 2014 lalu, manajemen membeli Perseba Super Bangkalan dan menjadikannya Borneo FC. Klub tersebut bermain di Liga kasta kedua yakni Divisi Utama, hanya dalam semusim, klub berjuluk pesut etam ini langsung naik kasta ke Liga tertinggi Indonesia.

Borneo FC menjadi salah satu Klub dari Pulau Kalimantan yang harus diperhitungkan, kekuatan baru ini bahkan menjelma menjadi tim yang sulit dikalahkan di Liga 1 Indonesia nanti, bahkan diajang pra musim kemarin, Borneo FC berhasil menempati pringkat kedua Piala Presiden 2017. Kita nantikan kineja tim Borneo FC kedepannya.

Related Posts