Panglima TNI Ingin PS TNI Juara Liga 1 Musim Ini

shares |

Panglima TNI Ingin PS TNI Juara Liga 1 Musim Ini

Liga1ina.com. Hari Minggu (2/4), PS TNI melakukan perkenalan tim terbarunya untuk berlaga di Liga 1. Acara ini dilaksanakan di Markas Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur dan dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Jenderal Gatot Nurmantyo ingin PS TNI meraih prestasi tertinggi musim ini yakni juara Liga 1.
"Dalam setiap pertandingan, kita mesti punya mimpi yang tinggi. Kan begitu. Jadi harus nomor satu, harus seperti itu. Harus punya mimpi tinggi," ujar Gatot.
Pada kompetisi musim lalu yakni Indonesia Soccer Championship A 2016, PS TNI tidak bisa berbicara banyak selain tim ini memang baru dibentuk dan minim pengalaman. Alhasil hasil akhir di kompetisi tersebut, PS TNI hanya finis di nomor 18 klasemen.

Gatot meminta akuad PS TNI yang saat ini diasuh pelatih baru asal Prancis, Laurent Hatton untuk menjadikan masa lalu sebagai pelajaran dan pengalaman berharga dan bangkit dimusim ini.
"Di Piala Presiden terakhir, itu justru pukulan bagi mereka untuk bangkit. Dan sekarang, pasti bisa, harus bisa," tegas Gatot.
Saat ini PS TNI diperkuat oleh tiga pemain asing yakni Iyanga, Steven A, dan Kim Young. Pertandingan uji coba terdekat akan menantang Semen Padang. Kita tunggu saja apakah musim ini PS TNI akan menjadi kekuatan yang patut diperhitungkan atau tidak?

Related Posts