Loading...

Media Inggris: Gabung Madura United, Odemwingie Terlihat Sedih

Peter Odemwingie

Liga1ina.com. bergabungnya eks pemain bintang dunia ke Liga Indonesia memang bukan hanya menarik perhatian media nasional saja melainkan media asing. Sebut saja Persib yang berhasil mendatangkan ESSIEN dan Carlton Cole, media asing beramai-ramai memberitakan keduanya. Tak terkecuali Peter Odemwingie yang berlabuh di Madura United.

Media ternama Inggris, Mirror bahkan sampai memberitakan eks bomber Stoke City ini. Dalam lamannya yang terbit Senin (3/4/2017) petang, Mirror memberikan informasi kalau pemain Nigeria itu akhirnya mendapatkan klub, yakni Madura United di Liga 1 Indonesia.

Sayangnya judul artikel tersebut sedikit kurang mengenakan, Mirror memberikan judul "Peter Odemwingie Bergabung dengan Klub Indonesia, Madura United dan Dia Terlihat Sangat Sedih.". Hal ini dilihat Mirror saat Odemwingie dan manajemen Madura United melakukan konfrerensi pers.
"Ada satu hal yang tak bisa disembunyikan, dia terlihat murung," demikian laporan Mirror yang melengkapi foto Odemwingie saat bergabung dengan Rotherham United.
Odemwingie
Saat bergabung dengan Madura United dan saat bergabung dengan Rotherham United
Jika diperhatikan dari foto memang terlihat jelas Odemwingie tak ceria dan tak bahagia, namun hal itu bisa jadi karena kelelahan setelah melakukan perjalanan jauh dari Inggris ke Jakarta dan selanjutnya ke Madura.
Ada yang menarik saat melakukan konferensi pers, ada jersey madura United dengan nomor punggung 24 dan nama Odemwingie. Namun ukuran jersey tersebut terlihat sangat besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel