Loading...

Mantap..!! Debut Thiago Cunha Sumbang Satu Gol Untuk Barito Putera

Barito Putera, Thiago Dos Santos Cunha

Liga1ina.com. Pemain rekrutan baru Barito Putera, Thiago Dos Santos Cunha sukses melesatkan satu gol pada laga pertamanya saat melawan PSM Makassar. Laga uji coba ini dihelat pada hari Sabtu (1/4) di Stadion Andi Mattalata Mattoangin. Barito sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Debut Cunha dipertandingan ini menuai pujian, bermain dari menit awal Cunha mampu membahayakan lini pertahanan lawan. Bahkan pada menit ke 58, Cunha berhasil memberikan satu assist kepada Nazarul Fahmi dan mampu menyelesainkannya dengan gol sempurna.

Gol ini sekaligus menyamakan kedudukan 1-1 setelah sebelumnya Barito Putera kebobolan oleh gol yang dicepat Reinaldo.

Menit ke 64, pemain yang sempat berduet dengan Diego Forlan di Liga India ini sukses menciptakan gol. Cunha menyumbangkan satu gol yang bermula dari umpan terobosan Matias Cordoba. Gol ini sekaligus membuat Barito Putera unggul 2-1.

Sayangnya selang 11 menit dari Gol Cunha, PSM Makasaar mampu menyamakan kedudukan yang dicetak oleh Reinaldo dari titik penalti. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan. Barito Putera optimis dengan hadirnya Cunha maka lini depan akan semakin tajam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel