Loading...

Manajemen Persija Tanggapi Polemik Stadion Patriot Bekasi

Manajemen Persija Tanggapi Polemik Stadion Patriot Bekasi

Liga1ina.com. Manajemen Persija Jakarta akhirnya menanggapi polemik Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang akan digunakannya sebagai homebase saat mengarungi kompetisi Liga 1 musim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, stadion Patriot tengah diperebutkan oleh empat klub kompetisi Liga 1 dan Liga Nusantara. Persija harus berebut dengan Bhayangkara FC yang sama-sama berkompetisi di Liga 1, sementara Klub Persipasi Bekasi dan Patriot Candrabhaga FC yang akan berkompetisi di Liga Nusantara 2017.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Muhammad Ridwan mengatakan pihaknya menolak jika kedua tim yakni Persija dan Bhayangkara FC menggunakan sadion tersebuts ecara bersamaan, pasalnya harus ada satu klub yang berhak menggunakan stadion Patriot mengingat keduanya sama-sama berlaga di Liga 1.

Asisten Manajer Persija Jakarta, Kolonel Ardi Tjahjoko mengatakan, dirinya telah melakukan komunikasi dengan Walikota Bekasi, Rahmat Effendi dan mengklaim Persija sudah mendapat ijin untuk menggunakan stadion tersebut selama kompetisi Liga 1 musim 2017. Hanya saja ijin tersebut baru sebatas lisan dan belum tulisan.
"Secara lisan sudah, hitam tertulis memang belum. Tapi Waikota (Bekasi) sudah oke," ujar Ardi Tjahjoko.
Menurut Ardi, Saat laga uji coba Persija Jakarta melawan Timnas U-22, ribuan suporter The Jakmania hadir dengan sikap yang cukup baik, mereka tertib dan tanpa pemberitaan yang negatif, hal itulah menjadi pertimbangan Pemkot Bekasi untuk memutuskan Persija berkandang di Stadion Patriot.
"Sementara sampat saat ini saya belum dengar ada sisi negatif dari The Jakmania. Jadi mudah-mudahan lancar," tutur Ardi.
Ardi juga memastikan, saat laga perdana Persija Jakarta di Liga 1 melawan Barito Putera, pihaknya akan menggunakan Stadion Patriot.
"Lawan Barito Putera main di Stadion Patriot, sejauh ini belum ada perubahan," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel