Malam Nanti, Persela Lamongan Yakin Bisa Kalahkan Madura United

shares |

Malam Nanti, Persela Lamongan Yakin Bisa Kalahkan Madura United

Liga1ina.com. Gojek Traveloka Liga 1 sudah memasuki pekan kedua, hari ini, Jumat (21/4) Persela Lamongan akan menjamu tamunya Madura United di Stadion Surajaya Lamongan.

Kekalahan pertama Persela saat bertandang ke markas PSM Makassar menjadi pelecut semangat untuk memetik poin maksimal saat lawan Madura United nanti. Pelatih Hery Kiswanto sudah melakukan banyak evaluasi terutama lini pertahanan yang dianggap masih rapuh, hal ini terbukti ketika Persela kemasukan tiga gol dikandang PSM Makassar.

Menurut Hery, Madura United adalah tim yang memiliki kemampuan menyerang yang sangat baik, permainan menyerang sering diperagakan pasukan Laskar Sappe Kerrab sehingga pemain Persela harus lebih waspada.
"Saya sudah menerangkan kepada pemain terkait evaluasi lini bertahan. Tim harus ada perbaikan. Saya katakan kepada pemain bahwa 90 menit pasti ada kejadian yang tidak diinginkan," ujar Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan, Kamis (20/4/2017).
Hery mengingatkan anak asuhnya tak boleh lengah dari menit awal. Jika ingin menang, maka pemain tak boleh melakukan kesalahan sedikitpun.
"Sepakbola itu sederhana, jangan sampai melakukan kesalahan. Selain itu penjagaan, penutupan daerah, passing dan komunikasi itu juga penting," jelasnya.
Persela juga akan menurunkan Zainal Haq dilini belakang sebagai pengganti Aang Suparman yang terkena kartu merah saat melawan PSM Makassar.
"Kemungkinan Zainal Haq penggantinya. Namun siapapun pemain penggantinya harus siap jika diturunkan," tambah Herkis.

Related Posts