Loading...

Maitimo Minta Maaf Kepada The Jakmania Karena Lebih Memilih Persib Bandung

Rhapael Maitimo

Liga1ina.com. Bursa transfer musim ini memang cukup nanas, Rhapael Maitimo sebelumnya diperebutkan oleh dua tim rival yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung, namun akhirnya pemain naturaliasi tersebut lebih memilih Persib Bandung.

Atas hal ini, Maitimo meminta maaf kepada Persija Jakarta dan The Jakmania yang menjadi suporter fanatik macan kemayoran. Maitimo berharap The Jakmania bisa memaklumi keputusannya. Meski dia sadari suporter Persija dan Persib memang memiliki hubungan kurang baik, namun Maitimo mengaku sudah yakin dengan keputusan yang diambilnya.
“Persija juga klub luar biasa dengan punya fans yang fanatik. Saya minta maaf kepada mereka. Ini bukan keputusan sendiri, tapi izin dari keluarga. Ini keputusan terbaik buat saya,” kata Maitimo seperti dikutip dari Goal.
“Saya hormat sama Persija. Saya main di sana dua bulan, dan saya menikmatinya. Saya juga dekat dengan Jakmania. Sepakbola soal target, dan di Persib lebih jelas. Tapi Persija, Arema FC, PSM dan Sriwijaya selalu ada di hati saya. Mudah-mudahan semua orang mengerti,” tandasnya.
Rhapael Maitimo menjadi pemain terkahir yang direkrut Persib dan menjadi pemain kejutan saat launching skuad Persib pada Minggu (02/04/17) malam. Tentu saja kehadiran Maitimo akan memperkuat pasukan Djadjang Nurdjaman untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini, apalagi kali ini Maung Bandung juga diperkuat pemain bintang seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel