Madura United Menang 2-0 atas Bali United, Peter Odemwingie Cetak Gol

shares |

Madura United Memang 2-0 atas Bali United, Peter Odemwingie Cetak Gol
Madura United menang atas Bali United, slor 2-0, gambar TWITTER/@LIGA1MATCH
Liga1ina.com. Laga perdana Madura United melawan Bali United berlangsung hari ini, Minggu (16/4/2017). Madura United sukses memetik kemenangan pertamanya dengan skor 2-0 atas Bali United.

Bermain di stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, laskar Sape Kerrab tampil ganas dengan menggulung permainan Bali United. Hanya saja setelah beberapa lama bermain, Madura United baru bisa mencetak gol pada menit ke 33.

Pemain lincah Bayu Gatra berhasil mencatatkan namanya dipapan skor, keunggulan ini bertahan hingga babak pertama selesai.
Babak kedua, Madura United semakin memperkuat lini depan dengan memasukan pemain berstatus Marquee Player, Peter Odemwingie. Hasilnya cukup memuaskan, Odemwingie tampil sangat baik dilaga pertamanya ini, hasilnya menit ke 74, eks striker Stoke City tersebut mampu menciptakan gol pertamanya sekalipun melalui titik penalti.

Skor 2-0 ini bertahan hingga pertandingan selesai. Selanjutnya Madura United akan bertandang ke Persela Lamongan pada hari Jumat (21/4) atau minggu depan.

Sementara Bali United akan menghadapi tim kuat Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada hari Minggu (2/4).

Related Posts