Loading...

Luis Milla Puji Timnas U-19 Setelah Menang dilaga Uji Coba

Luis Milla Puji Timnas U-19 Setelah Menang dilaga Uji Coba

Liga1ina.com. Tim Nasional Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri sukses mengalahkan klub Liga Nusantara, Patriot Candrabraga dalam laga uji coba pada Kamis malam (27/4) di Stadion Patriot, Bekasi.

Dalam pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan dengan skor 2-0 lewat gol dari Hanif Sagara dan Egi Maulana Fikri.

Usai menyaksikan secara langsung laga tersebut, pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Luis Milla memuji penampilan anak-anak U-19. Menurutnya Timnas U-19 seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak lantaran banyak peluang yang tersaji, sayangnya penyelesaian akhir masih menjadi kendala.
"Pertandingan ini adalah pertandingan yang tentunya dipersiapkan untuk tim nasional, Kita lihat ada kemauan yang cukup besar dari anak-anak untuk menang," Kata Luis Milla.
Milla juga mengatakan ada kesamaan karakter permainan antara Timnas U19 asuhan Indra Sjafri dengan Timnas U22. Dia berharap ada sinergi yang pas untuk setiap level Tim Nasional Indonesia.
"Saya sangat senang sekali karena melihat pola permainan yang diterapkan oleh U-19 hampir mirip dengan pola permainan yang kami terapkan di U-22, Jadi untuk pembangunan sepakbola kedepannya bisa lebih baik lagi," tutupnya. Pungkasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel