Loading...

Lini Depan Madura United Melimpah, Greg Nwokolo Tak Takut Bersaing

Lini Depan Madura United Melimpah, Greg Nwokolo Tak Takut Bersaing

Liga1ina.com. Kehadiran Greg Nwokolo seakan tak terasa di skuad Madura United, apalagi pada saat tim kebanggaan Madura tersebut menjalani tour Jawa Tengah beberapa waktu lalu. Hal itu disebabkan karena Greg sedang fokus menjalani pemulihan cederanya.

Musim ini, Madura United dihuni oleh banyaknya pemain depan berkualitas, sebut saja ada nama Guy Junior Nke Ondoua, Redouane Zerzouri, Rishadi Fauzi dan striker anyar berstatus Marquee Player, Peter Odemwingie. Kehadiran mereka tentu saja akan banyak berpengaruh pada penampilan Greg dimusim ini.

Meski demikian, pemain naturalisasi tersebut tak ambil pusing, Greg siap bersaing demi memenangkan Madura United, jika nantinya harus dicadangkan maka hal itu tak menjadi masalah.
"Kami tidak apa-apa meskipun hanya dimainkan 45 menit, 20 menit atau bahkan 15 menit saja. Karena kami memiliki pemain bagus, yang terpenting kami bisa membantu tim ini dan main semaksimal untuk tim," kata Greg Nwokolon seperti dikutip dari TribunJatim.com, Selasa (11/4/2017).
"Tim kami banyak pemain bagus, kami tidak ragu dan saya yakin mereka sudah siap hadapi kompetisi ini," Tambahnya lagi.
Sementara itu, penampilan striker lainnya seperti Zerzouri dan Guy Junior Nke Ondoua mampu membuat kagum publik Madura United berkat keberhasilannya mencetak gol. Sementara penampilan Greg hingga saat ini masih belum mencapai performa terbaiknya. Kita tunggu saja, apakah Greg mampu bersaing dengan nama besar Peter Odemwingie?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel