Lawan Semen Padang, Oswaldo Lessa Yakin Sriwijaya FC Mampu Menang!

shares |

Lawan Semen Padang, Oswaldo Lessa Yakin Sriwijaya FC Mampu Menang!

Liga1ina.com. Sriwijaya FC akan melakoni laga perdananya di Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini dengan bertandang ke markas Semen Padang di Stadion GOR Haji Agus Salim, Senin (17/4). Rencananya laga ini akan disiarkan di TVOne mulai pukul 18:30 WIB.

Pelatih anyar Sriwijaya FC, Oswaldo Lessa, mengaku optimis anak asuhnya bisa memangkan pertandingan nanti. Dia meminta anak asuhnya bermain lepas sekalipun berlaga dikandang lawan.
"Fokus kami bagaimana pemain bermain lepas. Saya sudah lama melihat bagaimana Semen Padang jika main di kadang, selalu agresif,” ucapnya.
Lessa mengaku sudah mempersiapkan strategi jitu untuk laga nanti, hanya saja dia tak mau mengungkapkannya ke publik karena bersifat rahasia. Yang pasti dia optimis bisa mengatasi perlawanan Semen Padang.
“Mereka cukup berbahaya. Mereka banyak main bola atas, dan shooting langsung. Lini tengah mereka melakukan tekanan. Semuanya sudah kami pelajari saat latihan,” imbuh Lessa.
“Tapi kami harus cari cara untuk menetralisasi itu, tetap bisa buat peluang agar bisa cetak gol, atau lewat skema set-piece. Kami harus lakukan apapun di segala situasi nanti,” tambahnya lagi.
Dikubu Tuan Rumah, pelain Kabau Sirah, Nil Maizar mengaku kemenangan dilaga perdana adalah harga mati. Sriwijaya datang dengan kekuatan penuh tentu saja harus diwaspadai.
"Saya pikir setiap tim Liga 1 saat ini patut diwaspadai, termasuk Sriwijaya FC. Karena semua tim pastinya berbenah setelah Piala Presiden," Kata Nilmaizar, Pelatih Semen Padang FC.

Related Posts