Loading...

Lawan PS TNI, Semen Padang Ingin Ukur Kemampuan

Lawan PS TNI, Semen Padang Ingin Ukur Kemampuan

Liga1ina.com. Semen Padang menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan di Liga 1 nantinya. Anak asuh Nilmaizar ini sebelumnya sukses menembus babak final Piala Presiden 2017. Jelang Liga 1, Semen Padang melakukan banyak persiapan serta melakoni beberapa pertandingan uji coba.

Hasilnya cukup memuaskan, melawan Gasliko Selection di lapangan Gelora Bhakti Tanjung Jati, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota Sabtu (01/04/17) sore, Semen Padang sukses menceploskan 5 gol tanpa balas.

Penyerang andalan Semen Padang, Marcel Silva Sacramento sukses mencetak hattrick, sementara dua gol lainnya disumbangkan Vendry Mofu dan striker muda Syamsul Bahri.

Tentu saja hasil ini cukup memuaskan Nilmaizar selaku arsitek Semen Padang. Bermain selama 90 menit, beberapa peluang yang tercipta mampu dikonversi menjadi Gol.
“Hasil akhir bukan tujuan utama kami. Karena tujuan laga uji coba adalah untuk melihat sejauh mana kemampuan tim jelang Liga 1,” kata Nilmaizar.
Berikutnya, Semen Padang akan menjajal tim selevel yakni PS TNI yang sama-sama berlaga di Liga 1. Laga ini sekaligus untuk mengukur kemampuan anak asuhnya.
“PS TNI adalah tim satu level yang sama-sama akan bermain di Liga 1. Tentunya kami harus bisa tampil lebih baik lagi,” tandasnya Nilmaizar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel