Loading...

Lawan PS TNI Kemarin, Dua Pemain Borneo FC Luka Parah

Lawan PS TNI Kemarin, Dua Pemain Borneo FC Luka Parah
Liga1ina.com. Senin, (17/4) merupakan laga perdana bagi PS TNI yang menjamu Borneo FC di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Pertandingan yang cukup keras tersebut berakhir dengan skor imbang 2-2. Namun ada banyak insiden yang terjadi selama pertandingan, permainan yang keras PS TNI membuat dua punggawa Borneo FC terluka parah. Adalah Helder Lobato Ribeiro dan Wahyudi Setiawan Hamisi.

Bahkan tak hanya itu, Wahyudi harus ditarik keluar lapangan pada menit ke 33 karena mengalami masalah dengan kepalanya. Pihak Borneo mengklaim mengalami geger otak dan sempat tak sadarkan diri.

Sementara Helder Lobato Ribeiro terlihat dari gambar yang diposting akun Borneofc mengalami luka robek pada pelipis mata kirinya, luka yang cukup dalam dengan darah yang menetes.

Meski demikian, Laboto masih sanggup untuk melanjutkan pertandingan hingga babak akhir meski harus ada perban yang melingkar dikepalanya. Setelah pertandingan usai, luka robek Laboto mendapat 6 kali jahitan.

Borneo FC menganggap ini pertandingan berat yang kasar dan raihan satu poin dikandang PS TNI harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain andalannya.
"Raihan 1 poin di Markas PS TNI harus dibayar mahal dengan cederanya Helder Lobato dan Wahyudi Tolle Hamisi. Helder (Lobato) harus menerima 6 jahitan atas luka dipelapis mata kiri, sedangkan Tolle (Wahyudi) alami geger otak ringan dan sempat lupa ingatan." Diakun instagram.
Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic turut menyayangkan permainan keras PS TNI, bukan hanya itu, dia juga menyoroti keputusan wasit yang menganulir dua gol Borneo FC yang dianggap Off side.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel