Lawan Persija, Luis Milla ingin Timnas U-22 Bermain Konsisten Sejak Awal

shares |

Lawan Persija, Luis Milla ingin Timnas U-22 Bermain Konsisten Sejak Awal

Liga1ina.com. Rabu (5/4/2017), Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan menghadapi Persija Jakarta dalam laga uji coba di Stadion Patriot, Bekasi. Laga ini sekaligus sebagai laga terkahir Timnas U-22 sebelum berangat ke Spanyol pada tanggal 15 April mendatang.

Dipertandingan nanti malam, Luis Milla menginginkan anak asuhnya menjaga konsistensi dari menit-menit awal. Dia tak ingin Evan Dimas kehilangan konsentrasi seperti pada saat melawan Myanmar.

Saat itu menurut Milla, anak asuhnya hanya mengikuti arahan selama 12 menit saja dibabak pertama. Setelah itu konsentrasi buyar sehingga gawang Timnas harus kebobolan 3 gol oleh Myanmar. Sadar akan hal itu, Luis Milla terus melakukan perbaikan pada anak asuhnya.
"Saya melihat banyak progres dari pemain setelah pertandingan melawan Myanmar. Saat pertandingan di Bogor, ada permainan kami yang bagus dan tidak. Kami berlatih memperbaiki itu," kata Luis Milla di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (4/4/2017).
"Saya mau Timnas Indonesia U-22 bermain stabil dari awal sampai akhir. Saya tidak melihat sektor-sektor yang harus diperbaiki, tapi secara keseluruhan,", tambahnya.
Milla mengatakan, Timnas Indonesia U-22 masih memiliki kelemahan saat memutus serangan balik lawan, kali ini Milla lebih menekankan hal itu saat menghadapi Macan Kemayoran.
"Saya sudah menganalisa pertandingan melawan Myanmar. Kita berharap pertandingan hal-hal yang tidak bagus tak akan diulangi. Saya berharap semua pemain Timnas U-22 Indonesia konsisten," Katanya.
Laga Persija melawan Timnas U-22 diprediksi akan berlangsung sengit, baik Timnas maunpun Persija sama-sama menginginkan kemenangan, kedua kesebelasan akan bermain maksimal untuk mengukur kemampuan. Timnas U-22 akan berangkat ke Spanyol tanggal 15 April mendatang, sementara Persija akan berlaga di Liga 1 Indonesia.

Related Posts