Laga Perdana Liga 1 Persib Bandung Kontra Arema FC, Viking Siapkan Kejutan

shares |

Laga Perdana Liga 1 Persib Bandung Kontra Arema FC, Viking Siapkan Kejutan

Liga1ina.com. Siapapun pencitna sepakbola tanah air pastinya menunggu Big Match perdana Liga 1 Indonesia antara Persib Bandung melawan Arema FC yang akan digelar di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tanggal 15 April mendatang.

Menyambut laga besar itu, Viking sebagai suporter terbesar Persib Bandung akan menyiapkan kejutan. Kali ini mereka akan menyipakan ribuan bendera berukuran kecil 27 x 40 centimeter yang akan berkibar diseluruh kursi penonton.
"Sebagai tiang benderanya kita buat dari sedotan. Karena kalau kayu tidak diperbolehkan oleh pihak keamanan," ujar Yana saat ditemui di Graha Persib Sulanjana, Bandung.
Menurut Yana, pemilihan bendera kecil ini akan lebih bermanfaat dibandingkan dengan koreografi yang biasa ditampilkan, pasalnya bendera akan dikibarkan penonton hampir selama pertandingan.
"Kalau koreo kan hanya ditampilkan beberapa menit. Kalau bendera setiap pertandingan dikibarkan. Dan tidak akan jadi sampah, karena di bendera itu selain logo Persib ada tanggal pertandingan dan Persib lawan Arema. Sehingga akan menjadi kenangan mereka (bobotoh) setelah pulang dari Stadion. Apalagi Persib sekarang ada Essien, kompetisi pertama," tuturnya.
Yana juga berharap dengan menampilkan hal ini, semangat Atep dan kawan-kawan dilapangan bisa terlecut sehingga bisa memberikan kemenangan untuk Persib Bandung.
"Saya memprediksi, dalam pertandingan nanti tidak akan ada kursi kosong yang menyisa. Karena melihat animo Bobotoh juga sangat tinggi. Mudah-mudahan Persib juga bisa mengalahkan Arema," harapnya.

Related Posts