Loading...

Krisis Finansial, Persipura Jayapura Kesulitan Tambah Pemain Asing

Krisis Finansial, Persipura Jayapura Kesulitan Tambah Pemain Asing

Liga1ina.com. Hengkangnya PT Freeport sebagai sponsor Persipura Jayapura membuat keuangan klub Mutiara Hitam tersebut kini mengalami krisis keuangan. Hal ini berdampak pada persiapan skuadnya musim ini, Persipura mengaku saat ini kesulitan menambah pemain asing dan baru terisi dua slot dari total empat slot.

Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan manajemen masih belum memiliki rencana menambah dua pemain asing seperti yang diinginkan oleh pelatih untuk memperkuat pasukannya.
"Belum ada penambahan pemain asing, sejauh ini baru dua saja," kata Bento yang dikutip dari Indosport.
Keinginnan pelatih Angel Alfredo Vera nampaknya sulit terealisasi dalam waktu dekat ini. Saat ini Persipura Jayapura baru memiliki dua pemain asing yakni Ricardinho dan Yoo Jae-hoon, keduanya tak asing lagi bagi Persipura karena musim lalu pernah berseragam merah hitam.
"Kondisi finansial belum memungkinkan. Pelatih maunya ada. kita menyesuaikan dengan kondisi. Menambah pemain pasti bagus, namun situasinya belum tepat," tutur Bento. 
Manajemen Persipura saat ini gencar mencari sponsor tambahan untuk membiayai kekurangan. Semoga saja, tim yang menjadi langganan Juara ini lancar dalam usahanya dan bisa menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia dengan sangat baik seperti musim-musim sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel