Kontrak Evan Dimas Habis Musim ini, Kira-kira Pindah Klub Mana ya?

shares |

Kontrak Evan Dimas Habis Musim ini, Kira-kira Pindah Klub Mana ya?

Liga1ina.com. Evan Dimas, pemain muda potensial yang memiliki skill diatas rata-rata ini akan habis masa kontraknya bersama Bhayangkara FC dimusim ini. Jika tak diperpanjang Bhayanglara FC lantas kemana Evan akan berlabuh?

Bahkan dari rumor yang beredar, pemain 22 tahun ini akan meninggalkan Bhayangkara FC. Kemampuannya dalam bermain bola memang tak perlu diragukan lagi, Klub-klub elit tanah air dikabarkan menginginkan jasanya. Apalagi kita tahu di Indonesia sendiri jarang pemain yang mampu bermain baik diposisi tengah.

Klub Ibu Kota, Persija Jakarta bahkan dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru Evan Dimas. Hal ini tak lepas dari Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC yakni Gede Widiade yang juga sebagai Direktur Utama Macan Kemayoran.

Sebelumnya, Persija dirumorkan akan memboyong Evan Dimas, namun kenyataannya Macan Kemayoran justru memilih Muhammad Hargianto. Mungkin saat ini Evan masih sangat dibutuhkan untuk memperkuat Bhayangkara FC.
"Saya menghormati kontrak yang ada, ini tahun terakhir kontrak saya di Bhayangkara," ungkap Evan di sela-sela launching Bhayangkara, Senin (10/4/2017).
Namun Evan mengaku masih senang bermain untuk Bhayangkara FC untuk musim depan.
"Jika saya bisa perpanjang kontrak di Bhayangkara, maka saya pun gembira. Saya akan berdiskusi dengan orang tua tentang masa depan saya," Kata Evan.

Related Posts