Kontra Semen Padang, Pelatih Persipura Waspadai Didier Zokora

shares |

Kontra Semen Padang, Pelatih Persipura Waspadai Didier Zokora

Liga1ina.com. Pertandingan sengit juga tersaji dipekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1. Kali ini Semen Padang akan menjamu tim kuat Persipura Jayapura pada hari Jumat (28/4) pukul 18:30 WIB di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pertandingan ini tentu saja disiarkan langsung di tvOne.

Semen Padang sendiri tengah dalam kondisi siap tempur, hasil maksimal dengan mengalahkan Persegres Gresik United di Gresik dengan skor 1-3 dipekan kedua semakin meningkatkan kepercayaan anak asuh Nilmaizar. Apalagi saat ini tim Kabau Sirah akan diperkuat pemain berstatus Marquee Player, Didier Zokora. Target tiga poin sudah wajib diraih pada laga nanti.

Tentu saja Zokora mendapat perhatian lebih dari tim tamu Persipura Jayapura. Pelatih Mutiara Hitam, Lestiadi mengungkapkan, Semen Padang semakin tampil apik, apalagi kali ini diperkuat pemain sekelas Zokora yang tak perlu diragukan lagi kemampuannya.
"Semen Padang tim yang solid, kuat, dan sulit dikalahkan. Mereka juga memiliki marquee player yang sarat pengalaman dan pernah tampil tiga kali di Piala Dunia bersama Pantai Gading. Ini merupakan pertandingan sulit bagi kami," ujar Liestiadi.
Meski demikian, Lestiadi mengaku tak akan menyerah, menurutnya Persipura datang ke Padang untuk memenangi petandingan dan pulang dengan poin penuh.
"Target kami ke sini (Padang) membawa poin. Menahan imbang tuan rumah di Padang tentu sebuah prestasi bagi kami, Kami berharap seluruh pemain fit dan bisa diturunkan pada pertandingan nanti", tambahnya.

Related Posts