Konate Makan Rindu Dukungan Bobotoh Saat Dilapangan

shares |

Konate Makan Rindu Dukungan Bobotoh Saat Dilapangan

Liga1ina.com. Konate Makan tampak hadir saat laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Bali United kemarin, sabtu (8/4) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Bobotoh atau suporter Persib Bandung yang mengetahui kehadiran mantan bintangnya itu sontak langsung mendekat. Konate mengaku sangat merindukan suasana dengan bobotoh saat dirinya masih berseragam Maung Bandung.
"Terima kasih banyak untuk Bobotoh. Saya cinta mereka dan begitu juga sebaliknya. Saya rindu dengan dukungan mereka di atas lapangan," ujar Konate seperti dikutip dari Goal.
Saat ditanya apakah akan kembali memperkuat Persib Bandung, diapun tak menampiknya, hanya saja untuk saat ini Konate Makan masih harus fokus terhadap penyembuhan cederanya.
"Mudah-mudahan saya bisa kembali, tapi tidak tahu kapan karena saya sekarang sedang fokus dulu terapi untuk menyembuhkan cedera," lanjut Konate.
Seperti diketahui, Konate Makan menjadi andalan Maung Bandung saat menjuarai Liga Super Indonesia musim 2014, dia berkontribusi besar bagi Persib dalam merebut gelar juara setelah sekian lama tak lagi dirasakan. Kini kehadirannya di Persib Bandung banyak diinginkan oleh bobotoh. Kita tunggu saja, apakah pemain muda ini akan kembali ke Bandung?

Related Posts