Loading...

Kasian Yabes Roni, Habis Dikejar Essien Langsung Diusir Wasit dan Menangis

Kasian Yabes Roni, Habis Dikejar Essien Langsung Diusir Wasit dan Menangis

Liga1ina.com. Laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Bali United barusan, Sabtu (8/9) di Stadion GBLA berlangsung menarik dan keras layaknya sebuah laga yang sesungguhnya. Hasil akhir, Persib harus rela dipermalukan sodara mudanya Bali United dengan skor tipis 1-2.

Namun ada kejadian yang menarik dari laga tersebut yakni Yabes Roni secara sengaja menendang keras bola ke arah Michael Essien. Kontan saja sang Bintang baru Persib tersebut marah dan mengejar Yabes Roni.
Tensi para pemainpun kian memanas akibat hal tersebut sehingga wasit harus mengeluarkan kartu merah untuk Yabes Roni.

Yabes Roni terlihat menangis menanggapi kejadian tersebut. Pencetak gol kedua ini langsung keluar lapangan digandeng oleh Abdurahman. Bukan hanya para pemain yang bereaksi di menit 70 ini,  Bobotoh pun bereaksi dengan berteriak dari sisi lapangan.

Secara keseluruhan pertandingan berjalan menarik saat memasuki babak kedua. Babak pertama Persib Bandung masih belum menemukan ritme permainan, pemain muda yang minim pengalaman dimainkan dari sejak awal, alhasil para pemain Bali United tampil mendikte.

Masuknya Michael Essien di babak kedua lebih bisa mengontol lini tengah, pertandingan menjadi semakin hidup. Persib Bandung lebih mendominasi penguasaan bola dan serangan. Namun Bali United lebih kompak dengan mengandalkans erangan balik gaya permainan Eropa. Ketika bola dikuasai lawan, mereka bertahan, namun ketika menguasai bola, mereka balik menyerang.

Hasil akhir 1-2 untuk kemenangan Bali United sudah cukup memberikan modal meningkatkan moral mereka berlaga di Liga 1 yang akan bergulir tanggal 15 April mendatang.

Sumber: Tribunnews

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel