Kalau Memungkinkan, Persib akan Naturalisasi Makan Konate

shares |

Kalau Memungkinkan, Persib akan Naturalisasi Makan Konate

Liga1ina.com. Makan Konate masih menjadi sosok yang diidamkan publik Bandung hingga saat ini. Pemain ini berperan besar dalam pencapaian Persib meraih gelar Juara Liga Indonesia musim 2014 lalu.

Akibat banned FIFA terhadap sepakbola Indonesia, Makan Konate harus hijrah ke Liga Malaysia, namun saat ini rumor kuat menyebutkan Makan Konate ingin kembali berseragam Maung Bandung, sayangnya kuota untuk pemain asing Persib sudah penuh sehingga tak mungkin Konate bisa kembali.

Dilansir dari situs resmi suporter Persib, Viking, Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan Persib Bandung ingin menaturalisasi Makan Konate. Hal ini disampaikannya setelah laga uji coba Persib vs Bali United, Sabtu (8/4/2017) lalu.

Bukan tanpa alasan Umuh mengatakan hal itu, menurutnya Konate Makan memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa membela Persib Bandung dimusim ini.
"Makan Konate ingin sekali gabung lagi dengan Persib, tapi kuota pemain asing kita sudah penuh, Kami akan coba naturalisasi dia, tapi kalau memungkinkan ya." " kata Umuh seperti dilansir dari vikingpersib.
Musim ini skuad Persib Bandung sudah memiliki tiga pemain naturalisasi, mereka adalah Kim Kurniawan, Sergio van Dijk dan Raphael Maitimo. Sementara Konate Makan yang berpaspor Mali ini masih menganggur karena sedang proses penyembuhan cedera.

Related Posts