Loading...

Juan Pablo Pino Akan Gantikan Cristian Gonzales yang Berangkat Umroh

Juan Pablo Pino Akan Gantikan Cristian Gonzales yang Berangkat Umroh

Liga1ina.com. Marquee Player Arema FC, Juan Pablo Pino memang sudah hadir di Kota Malang, hal ini terlihat saat pertandingan Persiba Balikpapan melawan Persija Jakarta di Stadion Gajayana, Malang pada Minggu, 16/4) kemarin.

Kehadirannya ke Malang tentu saja sebagai proses transfer pemain untuk meperkuat Arema FC di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim 2017 ini. Apalagi kali ini Juan Pablo Pino perannya sangat dibutuhkan mengingat striker utama Arema FC, Cristian Gonzales akan melangsungkan ibadah Umroh.

Gonzale sendiri rencanaya akan berangkat ke tanah suci Mekkah setelah pertandingan kontra Persib Bandung kemarin.
"Sebenarnya saya berharap Gonzales belum berangkat sekarang. Sebab, tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh Arema FC. Apalagi kalau Gonzales berangkat pastinya dia akan absen hingga 4-5 laga. Karena tidak mungkin dia berlatih ketika menunaikan ibadah umroh tersebut," kata peleatih Arema FC, AJi Santoso, Minggu (16/7/2017). 
Dipastikan dalam beberapa pertandingan kedepan, striker senior tersebut tak akan membela Arema FC, maka Juan Pablo Pino yang pernah memperkuat AS Monaco akan menggantikan perannya, apalai pemain ini bisa berposisi sebagai winger, second striker atau striker murni seperti halnya Gonzales.
"Saya rasa posisinya pas sesuai dengan yang dibutuhkan Arema. Apalagi dengan absennya Gonzales tentu tenaga marquee player tersebut akan sangat berguna untuk Singo Edan. Nantinya juga akan menjadi tandem yang pas untuk Gonzales ketika dia sudah kembali," kata Aji seperti dikutip dari Suryamalang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel