Jika Billy Duet dengan Febri? Ini Kata Pelatih Persib

shares |

Jika Billy Duet dengan Febri? Ini Kata Pelatih Persib

Liga1ina.com. Nama Fulgensius Billy Paji Keraf kian dikenal oleh bobotoh (suporter Persib Bandung). Penampilan perdananya bersama Persib Bandung saat melawan PS TNI mampu membuat decak kagum penonton. Meski hasil pertandingan dua sama, namun peran Billy dilapangan sangat mengesankan. Satu asist cantik kepada Atep berbuah gol.

Permainannya yang impresif dengan kecepatan tinggi dan visi permainan yang baik membuat Persib Bandung mampu unggul dua gol, sayangnya Billy tak bermain penuh karena digantikan oleh pemain bintang lainnya yaitu Carlton Cole. Hingga 5 menit menjelang akhir pertandingan, PS TNI mampu menyamakan kedudukan dengan mencetak dua gol.

Pergantian Billy oleh Carlton Cole mendapat reaksi bobotoh yang cukup menyayangkan keputusan tersebut, pasalnya Billy tampil sangat baik dan mampu merepotkan pertahanan lawan dengan pergerakan lincahnya.

Dari laga tersebut, publik pencinta Persib Bandung mulai berandai-andai, bagaimana jika Billy nantinya diduetkan dengan Febry yang juga terkenal dengan kecepatan dan kelincahannya.

Namun nampaknya tak akan cepat terealisasi, pasalnya Billy masih harus dipantau perkembangan kedepannya. Pelatih Ddjadjang Nurdjaman masih membutuhkan penilaian lebih untuk Billy sebelum nantinya berduet dengan Febri Bow.
"Namun, kami masih harus melihat kemampuan dia lagi. Jadi belum bisa langsung sama dengan Febri," kata pelatih yang akrab disapa Djanur. 
Meski begitu, Djanur tetap mengaku puas dengan penampilan Billy. Billy, kata Djanur merupakan pemain potensial yang dimiliki Persib saat ini.
"Yang pasti dia potensial sekali karena disamping punya skill, mainnya pun dewasa sekali." tukasnya.
Kita lihat saja, apakah Billy akan dimainkan lagi dipertandingan berikutnya?

Related Posts