Loading...

Jelang Persija Lawan Timnas U-22, Ismed Sofyan PERINGATKAN Jakmania..!!

Jelang Persija vs Timnas U-22, Ismed Sofyan PERINGATKAN Jakmania

Liga1ina.com. Laga uji coba Persija Jakarta melawan Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla akan digelar malam nanti, Rabu (5/4/2017) di Stadion Patriot, Bekasi. Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan menginginkan laga ini berjalan lancar.

Ini adalah pertandingan pertama Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi sekaligus sebagai home base tim Macan Kemayoran untuk kompetisi Liga 1 musim ini. Ismed berharap, Jakmania akan datang mendukung juga bisa bersikap dewasa.

Pasalnya, semua hal bisa saja terjadi, jika ada kerusuhan yang disebabkan oleh suporter Jakmania, bukan tidak mungkin Persija Jakarta akan kembali terusir dari kandang.
"Saya minta kepada Jakmania agar bisa menjaga keamanan dan ketertiban di kandang sendiri, karena laga ini juga merupakan masa depan kami untuk menghadapi kompetisi," ucap Ismed dalam jumpa pers menjelang laga di Hotel Horison, Bekasi, Selasa (4/4/2017) seperti dikutip dari Juara.net.
Dia ingin pertandingan berjalan lancar agar persiapan Persija lebih matang dan siap berlaga dikompetisi sesungguhnya yakni Liga 1.
"Menurut saya, suatu kebanggaan bagi klub bisa menghadapi tim nasional, Kesempatan ini bagus bagi kami menjelang menghadapi kompetisi yang tinggal dua pekan lagi. Mungkin bagus juga untuk timnas yang tengah bersiap menghadapi event internasional," tuturnya.
Meski pertandingan nanti bersifat uji coba, baik Persija Jakarta maupun Timnas Indonesia U-22 akan tampil maksimal dan sama-sama menginginkan kemenangan, tentu saja pertandingan nanti akan berlangsung sengit.
"Di laga uji coba ini, kami pasti akan menjaga reputasi dan gengsi sebagai tim Persija. Lawan kami juga timnas, walau usianya masih di bawah 23 tahun," kata Ismed.
"Mereka juga pasti ingin menjaga gengsi, apalagi masih dalam tahap seleksi. Saya juga tidak bisa menilai mereka lebih jauh karena masih dalam progres, masih butuh waktu," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel