Jelang Persib Kontra Arema FC, Bobotoh Padati Area Stadion GBLA, Miris Calo Jual Tiket Seharga 200 rb

shares |

Jelang Persib Kontra Arema FC, Bobotoh Padati Area Stadion GBLA, Miris Calo Jual Tiket Seharga 200 rb

Liga1ina.com. Laga pembukaan Liga 1 Indonesia yang bertajuk Go-Jek Traveloka Liga 1 tak lama lagi akan digelar, laga ini mempertemukan tuan rumah Persib Bandung melawan Arema FC yang akan disiarkan langsung oleh TVOne mulai pukul 18:30 WIB.

Seperti biasanya, bobotoh atau suporter terbesar Persib Bandung selalu memadati stadion, apalagi laga nanti adalah laga pembukaan sekaligus melawan Arema FC yang merupakan rival berat Persib Bandung.

Dari sejak pukul 13:00 WIB siang tadi, area stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sudah terlihat dipenuhi bobotoh, mereka datang dari berbagai daerah seperti Bandung, Garut, Cianjur dan sekitaran Jawa Barat. Banyak diantara mereka yang belum memasuki Stadion.

Sayangnya seperti laga sebelumnya, di Stadion GBLA selalu dipenuhi oleh Calo yang memanfaatkan situasi.

Tiket yang awalnya memiliki harga Rp 50 ribu untuk kelas tribun dan Rp 100 ribu untuk VIP naik drastis di tangan calo. Ditangan calo, Tiket tribun dihargai Rp 200 ribu.

Harga tiket tersebut tak bisa ditawar lagi, kabarnya sang Calo juga membelinya dengan harga sekitar Rp.175.000. Tentu saja akibatnya banyak suporter yang datang tak kebagian tiket atau tak punya uang lebih untuk membeli tiket.

Kondisi ini sebenarnya sudah dikeluhkan suporter dari sejak lama, hal ini berbeda jika Persib bermain di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, peredaran tiket dari Calo bisa ditekan.

Related Posts