Jelang Lawan PS TNI, Sriwijaya FC Fokus Bangun Kekuatan

shares |

Jelang Lawan PS TNI, Sriwijaya FC Fokus Bangun Kekuatan

Liga1ina.com. Laga perdana Liga 1 Indonesia untuk skuad Sriwijaya FC akan berlangsung hari Senin, 17 April 2017 dengan menghadapi PS TNI. Saat ini, punggawa SFC tengah fokus membangun kekuatan dengan melatih taktik dan strategi.

Pelatih kepala Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mulai menerapkan game internal saat latihan, mereka diharuskan tampil menekan. Latihan ini akan menjadi modal utama saat menghadapi perlamanan PS TNI yang kali ini dipercaya akan jauh lebih kuat.

Sriwijaya FC yakin dipertandingan perdananya ini akan mampu mengalahkan PS TNI.
"Saya mulai komposisi bagaimana SFC bermain, bukan satu pertandingan tapi untuk Liga. Walaupun sekarang kita 100 persen fokus melawan PS TNI, kita perlahan-lahan mengasah taktik menghadapi mereka,” jelas Osvaldo.
Oswaldo cukup puas dengan anak asuhnya yang sudah faham dan bisa menerapkan apa yang diinstruksikan. Hanya saja masih ada kekurangan dari segi fisik, Oswaldo mengaku waktu untuk latihan fisik sangat singkat.
"Kita belum tahu kekuatan PS TNI seperti apa. Tapi kita akan fokus dengan tim kita. Sekarang bisa dibilang sekitar 90 persen, tapi berbeda-beda. Kita bisa lebih optimal dengan sisa waktu, satu persatu pertandingan harus kita selesaikan dengan baik," tandasnya.

Related Posts