Jelang Lawan Persib, Kata Pelatih Arema FC: Masa Kejayaan Essien dan Cole Sudah Berlalu

shares |

Jelang Lawan Persib, Kata Pelatih Arema FC: Masa Kejayaan Essien dan Cole Sudah Berlalu
Liga1ina.com. Duel sengit akan tersaji di laga pembukaan "Go-jek Traveloka Liga 1 2017" antara Persib Bandung melawan Arema FC. Laga ini akan disiarkan secara langsung dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) melalui stasius Televisi TVOne mulai pukul 18:30 WIB.

Kali ini, tim yang akan dihadapi Arema FC bukan sekedar Persib Bandung yang biasanya melainkan tim yang penuh dengan pemain bintang, sebut saja Michael Essien dan Carlton Cole yang kenyang bermain bersama klub besar di Liga Eropa.

Meski demikian, Arema FC yang diasuh oleh pelatih Aji Santoso mengaku tak takut dengan nama besar keduanya.
"Saya sudah sampaikan respek kepada Michael Essien dan Carlton Cole, Namun, masa kejayaan mereka sudah berlalu, mungkin tidak sebagus dulu, tetapi mereka mungkin masih stabil dalam bermain," imbuh Aji Santoso seperti dikutip dari Juara.net (13/4/2017).
Menurut Aji, hadirnya Michael Essien dan Carlton Cole memang cukup mengejutkan publik tanah air, pasalnya keduanya merupakan pemain besar yang pernah membela klub-klub elit Eropa seperti Chelsea, Real Madrid atau AC Milan.

Hadirnya kedua bintang tersebut memang memberikan gaya permainan baru bagi Persib yang tentu saja patut diwaspadai. Namun secara keseluruhan, kekuatan Persib merata disemua lini.
"Saya sudah siapkan strategi untuk mengantisipasi Persib. Bukan hanya untuk dua pemain itu, melainkan semua pilar harus diwaspadai. Kekuatan Persib itu merata." Kata Aji.

Related Posts