Jelang Hadapi Sriwijaya, Pelatih PERSIB Merasakan Ada Tekanan Berat!

shares |

Jelang Hadapi Sriwijaya, Pelatih PERSIB Merasakan Ada Tekanan Berat!

Liga1ina.com. Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman mengaku saat ini ada tekanan yang cukup berat jelang menghadapi Sriwijaya FC dilanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Kali ini Djanur merasakan ada tekanan yang jauh lebih berat dibanding dua laga sebelumnya.
"Soal tekanan terasa dengan hasil kurang memuaskan dari dua pertandingan saya pikir tekanan bakal jauh lebih berat. Tapi kita menanggapi biasa karena bukan hal yang baru, sudah tahun kelima di Persib. Saya pikir tahun ke tahun situasi nya sama seperti ini, tapi saya mengajak semua pemain punya semangat yang tinggi," kata pria yang karib disapa Djanur.
Djanur meminta pemainnya fokus pada permainan dan tampil dengan penuh semangat, dia juga berharap akan dukungan suporter yang hadir diStadion. Apalagi saat ini Persib saat ini main dikandang.
"Mudah-mudahan (hasil minor) tidak akan terulang karena kita main disini (Bandung) dengan dukungan Bobotoh yang bakal memadati stadion," harapnya. 
Meski penuh tekanan, saat ini pemain Persib Bandung tengah dalam ferforma siap tempur, skuadnya kali ini lebih lengkap dan termotivasi untuk memenangkan pertandingan.
"Kami sudah siap semua pemain siap dan kondisi siap kecuali kecuali Sergio yang sampai saat ini belum bisa diturunkan," pungkasnya.‎
Laga ini akan disiarkan langsung di Stasiun tvOne pada pukul 18:30 WIB pada hari ini, Sabtu (29/4) dan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Related Posts