Loading...

Jelang Hadapi PS TNI, Pelatih Bhayangkara FC Dapat Bisikan dari Petinggi Kepolisian

Jelang Hadapi PS TNI, Pelatih Bhayangkara FC Dapat Bisikan dari Petinggi Kepolisian

Liga1ina.com. Tak kalah seru dipekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan dua aparat negara Bhayangkara FC melawan PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi pada hari Sabtu (29/4) pukul 15:00 WIB. Rencananya pertandingan ini akan disiarkan di stasion tvOne.

Jelang laga panas tersebut, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mendapat masukan dari atasan Kepolisian. Atas Kepolisian menginginkan Bhayangkara FC bisa menang.

Pertandingan kali ini bukan sebatas memperebutkan tiga poin penuh tapi juga sebagai pertarungan harga diri antar dua intansi pemerintah.
"Petinggi-petinggi polisi juga banyak yang bilang kepada saya agar bisa menang melawan PS TNI," ucap Simon dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/4/2017).
"Semoga kami bisa dapat hasil terbaik juga dalam laga besok sore, Pertandingan melawan PS TNI adalah salah satu laga besar dan sangat penting buat Bhayangkara FC karena bukan hanya soal kedua tim saja tapi juga soal dua instansi, polisi dan TNI," kata Simon.
Simon mneyadari melawan PS TNI sangatlah berat, pertandingan nanti bukanlah pertandingan mudah mengingat PS TNI tak pernah kalah dan justru mampu menahan imbang tim besar seperti Borneo FC dan Persib Bandung. Motivasi yang selalu tinggi pada setiap laga membuat PS TNI tak pernah terlihat lelah.

Bhayangkara FC sendiri cukup yakin mampu mengalahkan PS TNI, hal itu pernah dilakukannya pada pertandingan di Piala Presiden 2017 lalu dimana Bhayangkara FC mampu menang 2-1 lawan PS TNI. Tapi hal itu sudah pasti akan membuat motivasi PS TNI berlipat ingin membalas kekalahan.
"Jadi pasti PS TNI ingin membalas kekalahan mereka waktu di Piala Presiden kemarin, Tapi semoga Bhayangkara FC mendapat hasil yang lebih baik dari pertandingan besok," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel