Jelang BIG MATCH, Djanur: "Arema FC Sudah Siap Sementara Persib Masih Belum Pede"

shares |

Jelang BIG MATCH, Djanur: Arema FC Sudah Siap Sementara Persib Masih Belum Pede

Liga1ina.com. Tinggal tiga hari lagi Liga 1 Indonesia akan bergulir tepatnya tanggal 15 April 2017. Laga pembukaan Liga 1 mempertemukan rival berat Persib Bandung menghadapi Arema FC yang tayang di TvOne mulai pukul 19:00 WIB. Laga ini digadang-gadang sebagai laga pembuka yang cukup menarik perhatian publik.

Kedua kesebelasan menginginkan kemenangan, Persib yang tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya akan main habis-habisan, begitupun dengan tim tamu, Arema FC yang dikatakan pelatihnya tak segan untuk main keras.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur mengatakan laga pertama ini sangat penting, apalagi menghadapi tim kuat Arema FC, kemenangan dilaga pertama akan memberikan suntikan moril untuk lebih siap lagi mengahapi laga selanjutnya.
"Pastinya akan terjadi pertarungan sengit di lapangan karena sebelumnya juga seperti itu. Ini pertandingan sangat menentukan bagi kedua tim, jadi akan sangat ngotot," ujar Djadjang saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Rabu (12/04/17). 
Djanur mengaku anak asuhnya sudah siap tempur melawan Arema FC, tanpa memperdulikan statistik sebelumnya dimana Persib harus menelan pil pahit setelah imbang dengan PSMS Medan dan kalah oleh Bali United dikandang sendiri, kini Persib fokus menatap Arema FC.
"Statistik sebelumnya tidak mempengaruhi kami dalam pertandingan nanti. Terutama dalam statistik pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tanggal 15 buat kami minor, buat mereka superior," katanya.
"Mereka (Arema) dari mulai Piala Presiden sampai persahabatan bagus. Artinya, betul-betul siap. Sementara kami masih fluktuatif. Kami masih belum penuh pede (percaya diri) karena dengan kegagalan kemarin gagal memenangkan uji coba," Tambahnya.
Lantas bagaimana peluang Persib Bandung menghadapi Arema FC? Selengkapnya sobat bisa membacanya disini ==>>Jika Ingin Menang Lawan Arema FC, PERSIB BANDUNG Harus Mau...

Related Posts