Inilah Jadwal Lengkap PERSIB BANDUNG Selama Liga 1 Musim 2017

shares |

PERSIB BANDUNG

Liga1ina.com. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sudah merilis jadwal lengkap Liga 1 2017, Rabu (12/4/2017) malam WIB dan diberikan ke semua klub peserta termasuk Persib Bandung. Setelah melakukan revisi beberapa jadwal, kali ini jadwal lengkapnya sudah diterima.

Dari jadwal yang dirilis, setelah menghadapi Arema FC dilaga pembukaan Liga 1 musim 2017 nanti pada tanggal 15 April di Stadion gelora Bandung Lautan Api (GBLA), laga selanjutnya akan menghadapi PS TNI pada tanggal 22 April. Tentu saja ini cukup diuntungkan karena melawan PS TNI tidak seberat saat melawan AREMA FC dilaga pamungkas nanti.

Meski demikian, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menganggap semua tim cukup berpotensi menyulitkan langkah Maung Bandung.
"Semua lawan tidak ada yang mudah. Sesuai komitmen awal, kita akan bekerja keras dan memberikan hasil terbaik di semua pertandingan," kata Djanur seperti dikutip dari situs resmi klub.
Jika melihat draft jadwal yang diterima, Djanur optimis Timnya tak akan terkalahkan di lima pertandingan awal dengan target torehan poin 15.
"Kami awalnya menargetkan 11 poin dari lima pertandingan. Tapi, setelah melihat jadwal resmi, Persib akan kerja keras untuk 13 poin," Tambahnya.
Tanggal 13 Mei akan menjadi laga yang cukup seru dimana Persib Bandung akan bertamu ke markas Bali United. Tentu saja ini akan menjadi laga balas dendam setelah pekan kemarin di laga uji coba Persib Bandung harus kalah dengan skor 2-1 dikandang sendiri.

Nah berikut ini Jadwal Lengkap Persib Bandung di Liga 1 musim 2017 seperti yang diposting di akun instagramnya Budibram.

Related Posts