Inilah Daftar 25 Pemian Resmi Persib Bandung untuk Kompetisi 2017

shares |

Inilah Daftar 25 Pemian Resmi Persib Bandung untuk Kompetisi 2017

Liga1ina.com. Hari ini, Minggu (2/4), Persib Bandung menggelar acara akbar untuk launching skuad musim kompetisi 2017. Acara ini diselengggarakan dari sore hingga malam. Acara puncaknya adalah perkenalan skuad Persib Bandung untuk berkompetisi di Liga Go-jek Traveloka Liga 1.

Ada 25 nama yang akan diperkenalkan, 13 nama merupakan nama baru yang sebagiannya sudah pernah membela Maung Bandung di beberapa musim lalu. Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Dedi Kusnandar dan Shohei Matsunaga, adalah nama rekrutan baru yang berstatus mantan. Penjaga gawang Imam Arief Fadillah pun sejatinya pernah bermain di Persib Junior (2010).

Delapan nama lama dipertahankan, sebut saja penjaga gawang I Made Wirawan, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Atep, Tantan dan Hariono. Pemain-pemain tersebut adalah skuad tahun 2014.

Sementara untuk pemain baru ada nama Michael Essien sebagai pemain berstatus marquee player, Carlton Cole dan Rhapael Maitimo. Sementara satu pemain sisa era kepelatihan Dejan Antonic, Kim Jeffrey Kurniawan tetap dipertahankan. Kim memiliki kinerja yang sangat baik untuk menjaga lini tengah.

Nah berikut 25 daftar pemain resmi Persib Bandung untuk kmpetisi musim 2017:

Penjaga Gawang:
1. I Made Wirawan,
2. Muhammad Natshir Mahbuby,
3. Imam Arief.

Pemain Belakang:
4. Vladimir Vujovic,
5. Achmad Jufriyanto,
6. Wildansyah,
7. Supardi,
8. Tony Sucipto,
9. Jajang Sukmara,
10. Henhen Herdiana*.

Gelandang:
11. Hariono,
12. Kim Jeffrey Kurniawan,
13. Dedi Kusnandar,
14. Gian Zola Nasrullah*,
15. Ahmad Subagja Baasith*,
16. Michael Essien,
17. Raphael Maitimo,
18. Atep,
19. Febri Hariyadi*,
20. Agung Mulyadi*.

Penyerang:
21. Serginho van Dijk,
22. Tantan,
23. Shohei Matsunaga,
24. Carlton Cole,
25. Angga Febriyanto*.

(*) pemain berusia U-23

Jika dilihat dari materi pemain, rasanya ini adalah era keemasa Persib Bandung dengan skuad penuh bintang dan lengkap. Apakah Persib bisa merebut gelar juara Liga 1?? Kita nantikan saja.

Related Posts