Loading...

Hadapi PSM Makassar, Sissoko Diragukan Tampil Karena Terkendala KITAS

Hadapi PSM Makassar, Sissoko Diragukan Tampil Karena Terkendala KITAS

Liga1ina.com. Satu pemain bintang yang ditunggu-tunggu penampilannya oleh publik sepakbola tanah air terutama Mitra Kukar adalah Mohamed Sissoko. Sayangnya, eks Liverpool dan Juventus ini diragukan tampil saat Mitra Kukar menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan kedua yang akan digelar Senin (24/04/17) di Stadion Aji Imbut.

Pasalnya, Sissoko hingga saat ini masih belum mengantongi Kartu Izin Tinggal Sementara (KITAS) sebagai syarat utama pemain asing yang main di Liga 1. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra beberapa waktu lalu.

Jafri berharap persoalan KITAS Sissoko bisa segera diselesaikan, pasalnya publik Mitra Kukar yang menanti-nanti penampilan perdananya di Liga 1.
"Kami berharap persoalan kitas ini bisa segera selesai, sehingga Sissoko sudah boleh dimainkan," kata Jafri seperti dikutip dari Antara.
Meski demikian, Jafri juga menilai, Sissoko masih melakukan adaptasi dengan pemain lainnya. Fisiknya masih belum bugar sehingga kemampuannya belum maksimal. Sissoko kemungkinan besar harus disimpan terlebih dahulu selagi memperbaiki kondisi fisiknya serta menyelesainkan permasalahan KITAS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel