Hadapi PS TNI, Michael Essien dan Carlton Cole Bisa Dimainkan

shares |

Hadapi PS TNI, Michael Essien dan Carlton Cole Bisa Dimainkan

Liga1ina.com. Kabar baik bagi pendukung Persib Bandung, pasalnya kedua pemain andalannya yakni Michael Essien dan Carlton Cole sudah bisa dimainkan saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4)

Hal ini diungkapkan oleh manajer tim, Umuh Muchtar beberapa waktu lalu.
"Alhamdulilah Essien dan Cole bisa main. Mereka sudah tidak ada masalah, jadi bisa diturunkan lawan PS TNI," ungkap Umuh seperti dikutip dari indosport.com, Sabtu (22/4/2017).
Umuh juga menginginkan kedua pemain bisa fokus menghadapi PS TNI dan mempersembahkan kemenangan pertama Persib Bandung.
"Saya berharap mereka bisa lebih fokus jika dimainkan pelatih besok. Mudah-mudahan mereka bisa berkontribusi positif," harapnya.
Hal senada juga diungkapkan pelatih Persib Djadang Nurdjaman, meskipun dirinya belum memutuskan apakah akan menurunkan Essien atau Cole, namun mendengar kabar tersebut dirinya mengaku senang.
"Secara administrasi saya mendapat kabar tidak ada masalah jadi bisa diturunkan. Tinggal saya melihat kondisi fisiknya saja, apa mungkin dimainkan sejak awal atau tidak," kata Djadjang, Jumat (21/04/2017).
Sebelumnya kedua pemain andalan Persib tersebut diragukan tampil menghadapi PS TNI, pasalnya permasalahan KITAS masih belum selesai, laga perdana saat menghadapi Arema FC menjadi awal permasalahan sehingga keduanya mendapat teguran keras dari BOPI.

Namun kali ini, KITAS keduanya sudah selesai sehingga bisa diturunkan dipertandingan-pertandingan yang akan datang. Persib juga menambah satu pemain muda terbarunya brnama Fulgensius Billy Paji Keraf, pemuda asli NTT tersebut sejatinya akan menggantikan Cole jika dilaga nanti tidak dimainkan. Kita tunggu saja debutnya.

Related Posts