Hadapi Persib Bandung di Liga 1, Arema FC akan Gunakan Jersey Khusus

shares |

Hadapi Persib Bandung di Liga 1, Arema FC akan Gunakan Jersey Khusus

Liga1ina.com. Liga 1 Indonesia tak lama lagi akan bergulir, tanggal 15 April menjadi laga perdana bagi Arema FC yang akan menghadapi tim kuat Persib Bandung.

Pertandingan nanti dipastikan panas mengingat kedua kesebelasan adalah rival abadi, kali ini, Arema FC menyiapkan jersey baru untuk laga nanti, manajemen Arema mempersiapkan jersey berwarna merah. Arema percaya, warna dominan merah akan memberikan semangat lebih bagi Alfarizi dan kawan-kawan.
"Iya betul, rencananya jersey ketiga ini akan kami gunakan saat laga perdana Liga 1 melawan Persib Bandung nanti. Harapanya dengan warna merah Arema FC bisa menjadi representasi semangat pantang menyerah para pemain di atas lapangan," Kata Media officer Arema FC Sudarmaji.
Jersey dominan merah ini sebenarnya sudah pernah digunakan yakni pada saat melawan PSMS Medan dikandang, Arema FC sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-0. Atas dasar ini, warna merah dianggap memberikan tambahan semangat bagi pemain.
"Ternyata memang memberi semangat tambahan yang membuat motivasi bermain semakin membara," tambah Sudarmaji.
Padahal selama ini Arema FC tidak pernah menggunakan jersey ketiganya yang berwarna merah, namun menghadapi Persib Bandung, manajemen menginginkan seragam tersebut.

Hmmm, apakah ada kaitannya dengan kesuksesan Arema FC saat melawat ke PSMS Medan, juga suksesnya Bali United saat berlaga di Gelora Bandung Lautan Api dan mengalahkan Persib dengan skor 2-1? Warna merah kali ini bisa jadi akan merepotkan Maung Bandung.

Related Posts