Loading...

Hadapi Mitra Kukar, Tiga Pemain Barito Putera Absen

Hadapi Mitra Kukar, Tiga Pemain Barito Putera Absen

Liga1ina.com. Laga perdana Liga 1 Indonesia adalah Barito Putera menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (15/4) sore. Meski bukan laga pembukaan, namun laga ini diprediksikan akan tetap sengit. Apalagi kedua kesebelasan sudah sangat siap melakoni Liga 1 dan membutuhkan hasil maksimal untuk meningkatkan moral pemain menghadapi laga-laga selanjutnya.

Barito Putera yang diasuh oleh Jackson F Thiago dipastikan tidak akan diperkuat tiga pemain andalannya yakni Faisal Fakhri, Gavin Kwan Adsit dan juga Yongki Aribowo. Ketiganya mengalami cedera dan tengah di Jakarta untuk melakukan terapi pengobatan.
"Iya, untuk Faisal, Gavin dan Yongki akan absen karena cedera, Kami masih punya banyak pemain lainnya. Jadi saya rasa tidak ada masalah," Kata Jacksen, Kamis (13/4/2017).
Sementara Mitra Kukar akan menggunakan kekuatan penuh untuk menghadapi Barito Putera, optimisme tinggi dipegang oleh Anindito Wahyu dan Jorge Gotor. Keduanya akan bermain maksimal untuk memenangkan pertandingan.
“Tentu saya ingin tim ini meraih kemenangan di laga pertama karena sudah tugas saya sebagai pemain untuk memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela,” ucap Gotor.
Hal senada juga diungkapkan Anindito yang mengajak rekan-rekannya bermain maksimal.
“Ini bukan lagi kelas turnamen. Jadi, saya berharap seluruh pemain bisa bekerja keras agar tim ini bisa bersaing di papan atas,” pungkas Anin. 
Apalagi Mitra Kukar saat ini terasa sangat spesial karena kedatangan pemain bintang terbau Eks Liverpool dan Juventus, dia adalah Muhamed Sissoko yang tentu saja akan menambah semangat pemain. Belum dipastikan apakah Sissoko akan diturunkan di laga perdana nanti atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel