Loading...

Hadapi Borneo FC, PS TNI Miliki Senjata Pamungkas

Hadapi Borneo FC, PS TNI Miliki Senjata Pamungkas

Liga1ina.com. Laga perdana lainnya pada pertandingan hari ketiga Gojek-Traveloka Liga 1 akan mempertemukan PS TNI menghadapi Borneo FC, Senin (17/4) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor pukul 18:30 WIB.

Pelatih PS TNI, Laurent Hatton mengharapkan anak asuhnya tetap fokus menghadapi tim kuat Borneo FC nanti.
"Kami menghadapi tim yang besar di pertandingan pertama, Borneo FC. Tentu akan sulit untuk bisa menang menghadapi tim sebesar mereka," kata Laurent Hatton seperti dikutip dari Indosport.
"Kami tentu ingin meraih kemenangan. Tapi kami sadar Borneo FC adalah tim yang kuat. Mereka bahkan berhasil sampai di final turnamen (Piala Presiden 2017) kemarin. Mereka ingin bisa finis di lima besar. Sementara PS TNI, kami tidak mengincar lima besar, tapi bermain bagus dan selangkah demi selangkah meningkatkan performa tim," tambahnya.
Laurent Hatton mengakui Borneo FC adalah tim besar yang sangat kuat, meski demikian dia cukup percaya diri dengan kemampuan anak asuhnya yang pastinya bakal menyulitkan tim tamu. Bukan tak mungkin, PS TNI akan mampu memenangkan pertandingan ini.

Menurutnya, PS TNI Memiliki senjata pamungkas yang sangat berpengaruh kepada permainan, senjata tersebut yakni semangat tinggi para pemain. Apalagi PS TNI memiliki kepercayaan tinggi setelah dalam laga uji coba mampu bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang dan imbang tanpa gol saat melawan Persija Jakarta.
"Kami sudah siap untuk memulainya. Kami sudah bermain bagus saat uji coba menghadapi Persija dan Semen Padang, jadi saya harap kami bisa kembali bermain dengan level yang sama di pertandingan besok," Katanya lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel