Hadapi Arema FC, Essien dan Cole Terancam Tak Bisa Main...

shares |

Hadapi Arema FC, Essien dan Cole Terancam Tak Bisa Main...

Liga1ina.com. Malam nanti, Sabtu (15/4), Laga pembuka Liga 1 Indonesia akan mempertemukan tim kuat Persib Bandung melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang akan disiarkan langsung pukul 18:30 WIB di TvOne.

Animo suporter sangat besar mengingat ada dua bintang baru Persib Bandung yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Bukan hanya bobotoh yang yang tak sabar menyaksikan aksi keduanya, melainkan pelatih Arema FC, Aji Santoso yang mengaku ingin melihat keduanya main secara langsung.
"Jujur saja, saya lebih senang kalau (Cole dan Essien) main," kata Aji
Sayangnya seperti diberitakan sebelumnya kedua pemain tersebut terancam tidak bisa main mengingat belum menyelesaikan persyaratan bermain di Liga 1.
"Bukan hanya harapan coach Aji saja, tapi harapan bobotoh, dan ofisial tim, terhadap kedua pemain baru agar bisa tampil," kata pelatih Persib, Djajang Nurdjaman. di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (14/4/2017) seperti dikutip dari Tribunnews.
"Tapi kenyataannya sampai hari ini belum dapat pengesahan secara resmi,"  Tambahnya.
Djanur mengaku sudah mempersiapkan keduanya untuk tampil di pembukaan nanti, hanya saja mereka tak akan dimainkan di babak pertama mengingat ada regulasi PSSI yang mengharuskan pemain muda U-23 main selama 45 menit, kemungkinan keduanya akan dimasukan di babak kedua.
"Yang jelas kami masih menunggu kepastian tersebut hingga Sabtu (15/4/2017) walaupun dalam latihan sudah banyak progres dan saya sudah disiapkan mereka untuk turun," kata Djanur.

Related Posts