Hadapai Persija Jakarta, Pelatih Barito Putera Siapkan Strategi Khusus

shares |

Hadapai Persija Jakarta, Pelatih Barito Putera Siapkan Strategi Khusus

Liga1ina.com. Pekan kedua Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Persija Jakarta yang akan menjamu tamunya Barito Putera pada hari ini, Sabtu (22/4) di Stadion Patriot, Bekasi.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Thiago mengaku telah menyiapkan strategi khusus dengan memainkan pemain pilihannya. Ya, pemain tersebut adalah pengganti dari empat pemain utama yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla.

Para pemain yang dipanggil Timnas Indonesia U-22 diantaranya Hansamu Yama, Paulo Sitanggang, dan Nazar Nurzaidin, serta satu pemain ke Timnas U-19 bernama Muhammad Riyandi.

Jacksen mengatakan tak mau mengganggu keempat pemain tersebut yang fokus membela Negara, oleh sebab itu, dia sudah mempersiapkan jauh-jauh hari untuk mengantisipasi hal ini.
"Kita juga sudah bermain tanpa mereka dalam beberapa laga uji coba dan semuanya berjalan dengan lancar," kata Jacksen saat sesi jumpa pers di Stadion Patriot, Jumat (21/4/2017).
Sayangnya, mantan Pelatih Persipura tersebut enggan mengatakan siapa-siapa saja yang pemain yang dipersiapkan. Hanya saja dia menjamin semuanya akan mampu bermain baik dan menyulitkan Persija Jakarta. Dia ingin anak asuhnya bisa menerapkan semua taktik yang diinstruksikan Pelatih.
"Siapapun yang diturunkan pasti akan memberikan yang terbaik dalam laga besok. Semoga permainan kami berjalan dengan baik dan lancar dan kita bicarakan dengan baik semoga apa yang kami dapat besok maksimal untuk Barito," ucapnya.

Related Posts