Gosip Terbaru! Ivan Kolev Bakal Tukangi PS TNI?

shares |

Gosip Terbaru! Ivan Kolev Bakal Tukangi PS TNI?

Liga1ina.com. Gosip terbaru nih, mantan pelatih Tim nasional Indonesia, Ivan Kolev tampak hadir di indonesia lagi, apakah ini sinyalemen pelatih asal Bulgaria ini akan kembali ke kancah sepakbola tanah air? Entalah...

Gosipnya, Ivan Kolev dikabarkan akan membesut salah satu tim peserta Gojek Traveloka Liga 1, katanya si The Army atau PS TNI. Hal ini terlihat dari foto yang beredar di Internet dimana Ivan Kolev berfoto dengan manajer PS TNI Letkol CPM Zaenul Arifin di Bandara.

Tapi saat dikonfirmasi mengenai kebenaran gosip tersebut, PS TNI masih belum mau berkomentar lebih. Sebagaimana disampaikan oleh Media Officer PS TNI, Nandang Permana Sidik  beberapa waktu lalu.
"Belum ada kepastian dan pernyataan dari manajemen. Kita lihat saja besok seperti apa hasilnya," ujar Nandang. 
Kalau benar Ivan Kolev akan menangani PS TNI, lantas bagaimana dengan pelatih The Army saat ini yakni Laurent Hatton, padahal pelatih asal Prancis tersebut baru saja dikontrak.

Hatton juga tak buruk-buruk amat, dilaga perdana menghadapi tim kuat Borneo FC, The Army mampu bermain imbang, bukan hanya itu saat menghadapi Persib Bandung juga berakhir imbang dua sama. Ini tentu saja prestasi yang cukup bagus untuk tim yang baru dibentuk dengan materi pemain yang terbilang baru.

Related Posts